Wednesday, March 7, 2012

waiting for you

Posted by ninaya at 7:40 AM

aku hampir menyerah menantimu
ketika engkau menghilang tanpa kabar
aku bimbang di sini
langkah ku terseok-seok berat


rasaku luluh... semua rindu yang ku pendam
mungkin rasa rindu itu sudah kering dan layu
serasa meyakini bahwa penantian ku ini sia-sia

kamu...sosokmu tidak akan pernah kembali lagi
kehadapan ku
cahaya ku berkabung
aku kehilangan mu di sini

taukah kamu
aku! sekalipun hatiku lelah dan menyerah menantimu
aku tetap di sini
di semi purnama hingga bulan melenyapkan purnama
aku! di hatiku akan tetap menantimu
sekalipun aku tau harapanku ini hanya debu-debu hampa yang tiada berarti

8 comments:

《B》《H》《K》 on March 7, 2012 at 8:50 AM said...

Sesuatu banget nih .... wkwkwkk
.
nice blog sobat .. i have ready follow this blog, would u like follback my blog.

thanks

gapteka-z.blogspot.com

Anonymous said...

Nice cum ^^

ninaya on March 7, 2012 at 7:52 PM said...

@hery: i was invite to

ninaya on March 7, 2012 at 7:52 PM said...

ad ubur2 :D

Sundul on March 7, 2012 at 9:12 PM said...

Takkan lelah blogku menunggu coment mu

ninaya on March 8, 2012 at 6:06 AM said...

wew :D

《B》《H》《K》 on March 8, 2012 at 8:46 AM said...

thanks to invite back And Welcome to My Blog ,,,
.
satu banua nagh, .. #Banjarmasin#
.
i like it .. ^_^

ninaya on March 8, 2012 at 5:25 PM said...

iyoo satu banua :D

Post a Comment

 

all about puisi Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting