Thursday, March 8, 2012

cinta terlarang

Posted by ninaya at 6:14 AM
kamu pikir memendam rasa ini mudah untuk ku
ini sangat sulit dan menyesakkan
perasaan yang seharusnya bebas ku katakan tapi tidak

aku harus memendam ini dan memusnahkan nya pelan-pelan
seakan perasaan ini dosa besar

tapi bagaimanapun menahan nya
masih terasa menyesakkan

aku ingin bersamamu,,tapi aku tidak bisa
aku berada di posisi yang kurang tepat
dan perasaan terus bercokol di hati yang paling dalam



pernah kamu bilang untuk tegas
tapi posisiku
antara aku, kamu dan dia...
atau,,,haruskah aku pergi menjauh dari semua nya
memendam dan meremukkan hatiku sendiri
haruskah aku?

1 comments:

Anonymous said...

cocok skli dgn k'adaan que sa't ne....
mantap !!!!!

Post a Comment

 

all about puisi Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting