Monday, March 5, 2012

penantian

Posted by ninaya at 8:44 AM
di sini di dalam belaian angin
aku masih menantimu...sekalipun purnama berganti
aku masih menantimu di dalam dera hatiku


di dalam remuk batinku,,,aku masih berharap kau kembali
masih berharap sosokmu kembali
sekalipun itu bagai menunggu hujan di padang sahara


tapi aku akan terus menanti mu
karena inilah cinta tiada akhir untuk sebuah penantian..

biarkan aku terus mempercayai...bila suatu saat kau akan kembali
dan aku tau kau memang akan kembali

penantian ku bukan penantian bodoh...sekalipun aku tidak tau sampai kapan
tapi aku percaya dan terus selalu percaya kau akan kembali

2 comments:

Rijali on March 5, 2012 at 8:57 AM said...

Wah, blogging juga ya Nina...

edisi galau nih...

Salam berbagi :-)

ninaya on March 5, 2012 at 9:59 AM said...

iyo ka ini edisi galau nya :D,,,,
salam berbagi juga ka :)

Post a Comment

 

all about puisi Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting