Friday, March 9, 2012

embun

Posted by ninaya at 8:33 AM

di ujung jalan itu terakhir kali aku melihatmu
tatapan mata mu menegaskan berbagai rasa yang bergejolak di antara kita
rasa marah, kecewa, dan ketidakberdayaan bergejolak di sana
rasa pilu hatiku semakin menyayat menatap nya
dan aku berpaling untuk berlari menjauh


tapi ternyata itu untuk yang terakhir kali nya
terakhir kali aku bisa merasakan langsung perasaan mu
terakhir kali aku melihat sosokmu

kini di ujung jalan itu hanya ada sosok maya siluet mu
dan aku terus berharap agar bayang semu itu berubah menjadi engkau
engkau dengan tatapan itu...
rasanya lebih baik bila kau di sini agar embun yang menyelimuti perih ini terjawab dan menguap




0 comments:

Post a Comment

 

all about puisi Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting