Friday, March 9, 2012

memories of you

Posted by ninaya at 8:46 AM
sayang...
di bawah nisan basah mu
aku remuk redam
serasa jiwa ini pergi bersamamu



sayang...
masih ku ingat kata-kata terakhir mu kala itu
agar aku hidup dengan bahagia
tapi sayang...
tanpamu dunia ku tiada berarti
aku hanyalah daun yang bebas di terbangkan angin kemanapun
tanpamu aku kehilangan tempat berpulang ku

sayang...
aku...aku tidak bisa membayangkan hidupku,besok dan seterusnya tanpamu
aku sudah ikut  pergi bersama mu

sayang
aku bahkan tidak bisa menahan tangisku seperti yang kau inginkan
kehilanganmu begitu menyedihkan bagiku
kamu duniaku, kamu yang paling mengerti semua tentang ku
dan aku kehilangan mu untuk selamanya

sayang...
lihatlah aku dari sana
aku hanya bisa menangis dan tidak tau harus bagaimana
aku sosok yang bukan apa-apa tanpamu


3 comments:

Ayead on March 9, 2012 at 9:56 AM said...

Keyeeeeeeeeeen

Dwy S. Rama on March 9, 2012 at 10:22 AM said...

Nanay si gotca udah tewas ya :'(

ninaya on March 9, 2012 at 5:25 PM said...

aaaaaaaaaaaaaaa,,,ty ayead :P

@dwy:aaisshhh bukan gotca :(

Post a Comment

 

all about puisi Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting