Friday, March 2, 2012

my scream

Posted by ninaya at 7:41 AM

ingin rasa berteriak
menangis sejadi-jadinya....

biarkan aku hancur lebur sehancur hatiku
aku kehilangan kontrol ku yaitu...kamu



aku tidak ingin dia atau siapapun...aku ingin kamu
aku hanya ingin bersama mu
aku ingin semua yang terjadi di antara kita terulang lagi

lihat lah aku...
lihat aku sekarang...
aku rapuh tanpa pegangan...

aku hidup tapi jiwaku mengembara jauh bersama... pergimu
kamu adalah jiwa ku...tanpamu aku tiada berarti
aku...lihat aku sekarang,,,
aku tidak baik-baik saja...

kala masa mengingatkan tentang kita...rasanya aku hancur sehancur hatiku...
aku hanya ingin memelukmu lagi seperti biasa

kembalilah...kembalikan hidup ku denganmu
aku tak bisa tanpa kamu
aku hancur tanpamu


5 comments:

Ebo on March 2, 2012 at 7:56 AM said...

Komennya no comment, besok nunggu sunrise aja komennya biar mellow dikit

ninaya on March 2, 2012 at 8:27 AM said...

waw sunrise T_T klamaan bang :P

Miftah Farid on March 2, 2012 at 9:01 AM said...

AAAAAAAAAAAAAAAAA aaaaaaaaaaaaaaaa AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAaaaaaaaaaaaaaaa auooooooo auoooooooo


#bekuciak

ninaya on March 3, 2012 at 12:43 AM said...

wew :P:P:P

yazid on March 4, 2012 at 12:02 AM said...

keren puisinya...

Post a Comment

 

all about puisi Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting