Sunday, June 3, 2012

the day i waited

Posted by ninaya at 11:00 PM




sesuatu yang aku nanti itu pudar
bagaimana bisa aku pergi dengan harapan kosong
serasa tubuh ini melayang tanpa jasad
bagaimana bisa?



kamu harus tau
kamu adalah hal terbesar yang ku inginkan
kamu adalah tempat ruah semua pelukku
tapi bagaimana bisa aku melangkah tanpa melihatmu lag

kamu adalah ruang nyaman di mana aku akan tinggal
tapi...bagaimana bisa kamu menjadi hampa setelah sekian lama
aku menginginkan satu hal terakhir dan itupun kosong

sepertinya aku memang akan melangkah tanpa melihatmu lagi
tanpa bayang-bayang keinginan bersamamu lagi
sepertinya kamu harus menjadi kenangan yang tersimpan indah tanpa bisa ku sentuh lagi

1 comments:

outbound di malang on October 17, 2012 at 8:12 PM said...


salam super sahabat,
tetap semangat dan sukses selalu ya
ditunggu kunjungan baliknya :)

Post a Comment

 

all about puisi Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting