Friday, June 8, 2012

engkau tau (yang terbaik)

Posted by ninaya at 9:12 PM
tuhan engkau tau apa yang paling aku butuhkan dan bukan yang aku perlukan
sebenarnya di balik rasa sakit ini ada ketegaran
tuhan aku tau kenapa engkau ingin aku terluka sekarang
engkau ingin aku menjadi wanita yang kuat dan tabah



engkau memberiku rasa sakit agar aku tahan di dera
meskipun aku bukan karang tapi engkau memberiku kekuatan
engkau memberiku rasa kesepian agar aku tau betapa aku tidak bisa hidup tanpa sendiri
 tuhan peluk aku dengan sayangmu

tuhan aku tau engkau membiarkannya pergi dariku karena engkau tau aku kuat dan bertahan
sekali lagi aku memang bukan karang tapi engkau memberiku kekuatan
engkau memberiku pegangan ketika aku rapuh
tuhan doaku teramat dalam hanya saja
jadikan aku wanita kuat dan tabah yang tetap tegar 

0 comments:

Post a Comment

 

all about puisi Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting