Saturday, June 30, 2012

bukan kartini

Posted by ninaya at 8:04 AM
aku tau aku bukan seorang kartini yang tangguh
hatiku mudah koyak dan jalan ku terseok
sering kali aku jatuh ketika mencoba membangun kepercayaan kepada seorang adam
aku bukan lagi kartini karena airmataku ruah hanya ketika menemukan diri sendiri berada di titik terendah
aku bukan kartini yang tabah karena cahayaku sudah terenggut malam


aku tetap lah seorang wanita dengan seribu mimpi yang berharap terwujud
aku hanya saja bukan kartini yang berdiri di baris depan
aku hanyalah seorang wanita yang berharap menemukan hal baik dalam hidupnya
meskipun, jalanku terseok.

aku sering kehilangan kata-kata
aku sering menahan segala sesuatu
naluriku kuat namun tetap saja aku bukan kartini yang akan bertahan ketika disakiti
aku hanya akan memilih pergi dan menutup usai cerita yang seperti dongeng dari negeri antah-berantah.

hanya saja ketika aku memang bukan kartini
lantas aku berhak di hancurkan sedemikian hancur?
bukan,,,aku bukan seorang kartini yang kuat namun aku akan tetap berjalan di hidupku

5 comments:

Yahoo Koprol ditutup on June 30, 2012 at 2:50 PM said...

siapa bilang Kartini tidak bisa patah hati?

Terlambat on July 7, 2012 at 10:11 PM said...

Aku gak kenal kartini..


UPS

ninaya on July 12, 2012 at 5:11 AM said...

@yahooo: iyah bner :)
@ayied:kartini it si anu :D

saifudin on November 2, 2012 at 12:51 AM said...

salam super sahabat,
tetap semangat dan sukses selalu ya
ditunggu kunjungan baliknya :)

Ahli Kompi on April 12, 2013 at 11:40 PM said...

mantap banget

Post a Comment

 

all about puisi Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting