Wednesday, July 25, 2012

let you go

Posted by ninaya at 10:41 PM

jangan mengatakan masih ada perasaan itu
jika kenyataannya kamu pergi menjauh
aku bukan lagi dia, dia wanita yang setia menunggumu
kehilangan mengajarkan aku untuk menjauh
biarlah hampa ini menguap di hati saja



jika memang kamu ingin pergi lagi
pergi saja sejauh yang engkau mau
atau sebebas yang engkau mau
aku yang dulunya menangis ketika engkau mengatakan akan pergi
tidak akan menahanmu lagi sekarang

aku memahami pelan-pelan
aku memaknai realita kita
realita bila kita memang bukan siapa-siapa lagi sekarang

1 comments:

Outbound di Malang on September 14, 2012 at 6:55 PM said...

nice poem :)
ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

Post a Comment

 

all about puisi Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting