Sunday, December 2, 2012

dont you remember

Posted by ninaya at 6:48 AM
  

sepertinya ketika membayangkan akan menatap mata coklat itu lagi
aku kehilangan keberanian
sepertinya aku tidak akan seberani itu mengucapkan kata-kataku
aku hanya pelemah di hadapannya


sebenarnya aku hanya ingin mengatakan
apa kamu mengingat kita dulu?
apa kamu masih merasakan perasaan itu walau hanya setitik di pikiranmu

kamu paling mengerti
aku gadis romantis yang selalu mengingat detail kita
dan aku paling tau kamu seseorang yang perasaannya seperti puzzle
seperti menatap kaca dan aku bertanya-tanya tentang diri sendiri
seperti itulah kamu

tapi bukankah kamu mengingat kita dulu?
saat kita saling menatap dan saling tersenyum
aku mengingatnya
dan aku tau kamu dan egoismu itu
juga mengingat tentang kita

2 comments:

Lagu Barat Terbaru on December 2, 2012 at 7:24 PM said...

Bailang haja nh :) xixix sambil nitip link

ninaya on December 2, 2012 at 8:49 PM said...

hihihihihi

Post a Comment

 

all about puisi Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting