Thursday, June 14, 2012

untitled

Posted by ninaya at 2:17 AM
bertahun-tahun yang lalu tanpamu
aku membangun tembok pertahanan untuk ku
untuk hatiku
aku pikir aku sudah cukup kuat tanpamu
atau ketika bertemu lagi aku akan terbiasa

dan akan bersikap biasa
menyapa dengan ucapan "hai" dengan senyuman bahagia dan lebih tabah

tapi
tembok pertahanan ku runtuh ketika kembali menatap mata teduh itu
aku masih rapuh dan aku kehilangan kata-kata yang sudah ku rancang
aku masih tetap merasa sayang meskipun aku berkata tidak
aku berbohong jika berkata hanya cerita lalu
dia masih tetap orang special yang ingin tetap ku peluk erat
meski hanya keinginan yang ku tahan tapi dia adalah someone specialku selalu

remind: 13 juni 2012

2 comments:

miftah on June 16, 2012 at 6:30 PM said...

super.... skali

lwas kd ngoMen d blog kam nh
he

Unknown on June 20, 2012 at 5:15 PM said...

hehehe :)

Post a Comment

 

all about puisi Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting