Tuesday, May 22, 2012

wajahmu ingatkan ku

Posted by ninaya at 2:17 AM
ketika tanpa sengaja menatapnya
aku menemukan sosoknya di wajahmu
seakan flashback lagi ke belakang
wajahmu...senyummu
bukan maksud menyamakan
hanya saja

wajahmu mengingatkanku akan sosoknya
sosok yang pernah memberiku luka, dan bahagia
sosok yang mengajariku bagaimana cara menikmati hidup
sosok yang menyematkan senyum di wajah monotonku

bukan maksud menyamakan dan menyakitimu
aku tau kamu bukan dia
kalian sosok yang berbeda
hanya saja wajahmu ingatkan aku kepadanya

maafkan aku bila aku melukaimu
hanya saja wajahmu mengingatku

inspired:BCL-wajahmu ingatkan ku

3 comments:

Terlambat on May 23, 2012 at 10:46 PM said...

berarti mukanya pasaran itu gan :) xixixix

ninaya on May 31, 2012 at 5:26 PM said...

hhahahah ky ny gt

Ahli Kompi on April 12, 2013 at 11:43 PM said...

wajahku ya gan,, makaciiih

Post a Comment

 

all about puisi Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting