Wednesday, April 11, 2012

light the moon

Posted by ninaya at 8:07 PM

inspire by: cahaya bulan ost gie

masihkah kau seperti dulu ketika kita bertemu lagi
masihkah senyum surga itu mengembang ketika kita bersitatap atau senyum itu telah terhapus untukku
ketika menanyakan ini sebenarnya aku memang sangat merindukanmu
mungkin aku ini orang gelap yang membicarakan terang
aku orang rapuh namun merasa tegar

perlahan-lahan bayang mu yang baru saja kuciptakan memudar
bayangmu menjauh meninggalkan ku yang masih terselimuti dingin di sini
aku ini hanya segelintir orang yang dengan senang hati menyimpan perasaan lahiriah





seberapapun rasio ku menyadari bahwa ini menusuk hatiku
atau seberapapun beribu pertanyaan dan terka-terki memenuhi pikiranku
atau bahkan jika aku tidak pernah tau bagaimana akhirnya perasaan lahiriah ini
aku masih tegap berdiri

sebenarnya sudah waktunya berdiri dan menemukan hakikat makna
aku memang akan berdiri untuk menemukan makna
tapi aku masih akan menyimpannya
biarkan sebagian semesta berdiskusi
dan aku akan tetap pada diriku sendiri

mungkin ketika aku sudah terlalu rapuh aku akan menangis atau menyerah
tapi aku masih akan menyimpan perasaan lahiriah ini
aku hanya merasa diriku adalah orang malang yang beruntung


4 comments:

Wenda dan Devi Chibbi DIganti on April 12, 2012 at 2:49 PM said...

jika jawabnya adalah masih apakah kau masih?
jika jawabnya tidak, maka apakah kau masih?
dan jika ane minta berkunjung dan berkomentar balik, apakah jawbannya juga msih?hahaha

salam BB

ninaya on April 12, 2012 at 8:57 PM said...

waw sist,hahahahaha,,,tntu sya akan brkunjng balik

Anonymous said...

balas folback...

ninaya on April 14, 2012 at 5:19 PM said...

ok sobat :)

Post a Comment

 

all about puisi Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting