Friday, April 6, 2012

here after

Posted by ninaya at 9:04 AM


setelah tertawaku
setelah itu juga kecewa melandaku
aku nelangsa sendiri di sini ketika mendapati keadaannya tetap sama
keadaan di mana engkau memang tiada di sisiku
tiada lagi engkau yang menemaniku seperti biasa


engkau biasa mengisi malamku dengan kata-kata teduhmu
kata-kata yang menjadi pengantar tidurku
sekarang aku kehilangan semuanya
semua yang terbiasa kulakukan dan kukatakan kepadamu

setelah kehilanganmu pun aku hanya bercerita melalui pikiranku
setelah hujan menghapus jejakmu
setelahnya aku hanya bisa bercerita dengan pikiranku

2 comments:

Pelajaran Mudah Dengan Cinta on April 6, 2012 at 2:52 PM said...

aku gak ngerti puisi sih, tp dari segi makna udah dapet koq, cuma dari segi pitch control mungkin hehe

nyanyi kale..

ninaya on April 8, 2012 at 7:52 AM said...

hahahahaha

Post a Comment

 

all about puisi Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting