Tuesday, February 5, 2013

harus terpisah

Posted by ninaya at 6:00 AM
kisah klasik itu terjadi
di sini aku sendiri meratapi kisah yang harus kandas tanpa bermaksud ku akhiri
aku berada di antara bimbangku
bimbang dengan apa yang harus ku lakukan
atau aku lari saja?
tapi sayang nya aku bukan pengecut
tapi untuk menghadapinya begitu berat


aku memberikan rasaku sepenuh hatiku
tapi banyak hal tentang mu yang tidak bisa kuterima
aku berada di stuck ku
namun kaupun tidak memahami ku
kau memilih menjauh
membiarkan aku tidak memahami kita
membiarkan kisah kita berakhir begitu saja

aku membalut lukaku sendiri
bagiku engkau adalah hari esokku
dan tanpamu aku bukan apa-apa


3 comments:

Unknown on December 29, 2013 at 2:09 AM said...

nice post, kalo ada waktu mampir ya
http://danangeternal.blogspot.com/

Rasakan.com on September 28, 2015 at 7:28 PM said...

ninaaa aku kangen kamuuu

Obat Mioma on October 3, 2015 at 1:54 AM said...

bagus karyanya, sip sip

Post a Comment

 

all about puisi Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting